Monday, November 10, 2014

Cara menghilangkan pori-pori pada kulit kaki

Salah satu masalah yang paling sering saya dengar dari pasien dermatologi saya melibatkan bagaimana menangani pori-pori tersumbat. Sepertinya bahkan hanya mencuci wajah mereka lebih sering tidak cukup mengatasi masalah ini. Namun, ada beberapa cara mudah Anda berdua bisa menghapus ini noda kulit tak sedap dipandang dan mengurangi mereka kembali. Berikut adalah cara.

Cara menghilangkan pori-pori pada kulit kaki


Ini cukup sederhana - apa menyumbat pori-pori adalah penumpukan berminyak, sebum lilin yang mengandung sel-sel kulit mati, kotoran, dan kuman kulit. Kadang-kadang puing-puing ini dapat dihilangkan hanya dengan mencuci yang baik dengan tidur siang lap kaku dan kali lain sebuah bentuk whitehead, yang merupakan susu, koleksi nanah seperti di dalam pori-pori yang akhirnya bekerja jalan keluar.

Kulit Anda, terutama di sekitar wajah, adalah tempat pertama yang muncul kurang tidur. Mendapatkan banyak istirahat dan makan makanan yang tepat adalah setengah pertempuran untuk menjaga kulit Anda tampak hebat. Bahkan, jika Anda memastikan diet dan sisanya diurus, Anda mungkin tidak perlu untuk menghilangkan komedo lagi.

Saya harap Anda menemukan artikel ini informatif dan bermanfaat. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi blog saya untuk informasi tentang perawatan kulit, mendapatkan kulit yang besar dan menjaga kulit jelas komedo. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html