Sunday, November 16, 2014

Ocd corbuzier diet

Ocd corbuzier diet adalah salah satu program diet yang kini populer dan banyak yang mencobanya. Dari sekian banyak yang mencoba, banyak juga yang berhasil hingga berat badannya turun beberapa kilo gram sepeerti yang dilaporkan pada timeline twitter Deddy Corbuzier.

Mulailah dengan satu perubahan sederhana, dan kemudian mengambil dari sana. Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan tapi berjuang dengan diet, titik awal adalah hanya mengurangi porsi Anda. Nikmati makanan yang Anda cintai di moderasi, sambil perlahan-lahan memperkenalkan makanan lebih sehat.

Ocd corbuzier diet


Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Sebuah diet mode hanya pernah menjadi memperbaiki sementara, perubahan permanen yang lebih kecil untuk kebiasaan makan Anda lebih mungkin untuk menyebabkan penurunan berat badan jangka panjang.