Thursday, January 15, 2015

Cara mengencangkan kulit wajah agar tidak keriput

Cara mengencangkan kulit wajah agar tidak keriput Saya terkejut dan Anda juga mungkin dengan fakta ini, bahan ini diekstrak dari ganggang yang ditemukan di daerah pesisir Jepang. Memiliki besar obat dan anti oksidan karena itu, menghambat aktivitas radikal bebas dalam kulit dan membantu dalam melestarikan kandungan kolagen yang ada.

Aktif Manuka Madu
Biarkan saya memberitahu Anda properti khusus madu Manuka, hal itu disebut Unique Manuka Factor yaitu UMF. Jika UMF lebih besar dari 10 maka hanya Manuka Madu dikategorikan sebagai aktif. Hal ini sangat efektif dalam menenangkan kulit dan membuatnya lembut dan mencegah kemerahan pada kulit sensitif.

Emolien alami
Ada berbagai emolien, yang digunakan untuk membuat kulit lembut dan halus. Minyak alami seperti Minyak Alpukat, biji anggur Minyak, Shea Butter, dan Capuacu Butter adalah emolien yang sangat baik, yang lembut menenangkan kulit dan membuat pelindung tipis pada kulit. Mereka juga menyembuhkan kulit dan memberikan perlindungan terhadap sengatan matahari.

Saya tidak tahu apakah Anda melihat atau tidak, tapi semua bahan-bahan ini memiliki satu kesamaan. Mereka semua berasal dari sumber-sumber alam dan itulah mengapa mereka tidak memiliki efek samping sama sekali. Mereka benar-benar aman untuk digunakan manusia.