Monday, January 12, 2015

Cara menghilangkan wajah kusam berminyak

Cara menghilangkan wajah kusam berminyak Kulit kusam datang dengan penuaan dan dapat juga disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit mati dan keratin. Penumpukan sel-sel kulit mati yang disebabkan oleh proses peremajaan kulit itu sendiri. Hal yang biasa bagi sel-sel kulit mati dan yang baru datang ke permukaan. Namun, sel-sel kulit mati tidak selalu "jatuh" seperti yang seharusnya dan ini adalah apa yang menyebabkan kulit terlihat kusam. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk membuat wajah Anda terlihat cerah dan muda mencari lagi.

Cara pertama untuk menyingkirkan kulit kusam adalah untuk pengelupasan kulit. Pengelupasan adalah proses menyingkirkan sel-sel kulit tua dan mati. Ketika dilakukan dengan cara yang benar, pengelupasan kulit dapat meninggalkan kulit Anda merasa dan tampak segar dan halus. Ada beberapa cara untuk pengelupasan kulit. Anda dapat menggunakan scrub wajah, spons gambas, chemical peeling, dan bahkan perawatan microdermabrasion. Exfoliating adalah hal yang besar untuk membuat kulit Anda terlihat sehat tapi overexfoliating sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit hidup.

Cara lain untuk meningkatkan penampilan dan cahaya wajah Anda adalah untuk memastikan Anda memiliki pola makan yang baik. Makanan yang diproses dan / atau tinggi lemak dapat membuat wajah Anda terlihat lelah dan kusam. Makan buah-buahan dan sayuran segar dapat meningkatkan cahaya alami wajah Anda. Vitamin A, E, dan C secara drastis meningkatkan warna kulit Anda, sehingga memastikan Anda mendapatkan ini dari makanan atau mengambil multivitamin jelas merupakan suatu ide yang baik.