Wednesday, December 24, 2014

Cara memutihkan wajah alami

Cara memutihkan wajah alami Jus Lemon dan madu dapat dicampur dengan baik untuk mengurangi bintik-bintik, bintik-bintik usia dan hiperpigmentasi.

* Hydroquinone adalah salah satu yang paling efektif bahan pemutihan tetapi penggunaannya harus dihindari. Hal ini menyebabkan berbagai penyakit mematikan seperti gangguan tiroid, kerusakan hati dan leukemia.

* Ada banyak alternatif berbasis alam dari Hydroquinone seperti Alpha Arbutin, Vitamin B3, ekstrak jus lemon, asam kojic, ekstrak mulberry dan asam laktat yang dapat dengan mudah mengurangi masalah seperti pigmentasi hiper, bintik-bintik usia, bintik-bintik, kerusakan akibat sinar matahari, melasma, jerawat tanda, bekas luka lama tanda lahir, siku gelap dan warna kulit yang tidak merata dll Meladerm adalah satu-satunya pigmen mengurangi krim yang mengandung bahan-bahan di atas. Salep ini mengklaim untuk mengurangi bintik-bintik gelap dan perubahan warna kulit dalam 2 minggu dengan mudah. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2014/01/cara-memutihkan-kulit-wajah-menggunakan.html