Thursday, September 17, 2015

Promo giant hari ini

Promo giant hari ini Untuk memulai bisnis kupon, melihat-komunitas Anda untuk bisnis yang Anda pikir bisa menggunakan beberapa meningkatkan (tapi tetap berpendapat bahwa untuk diri sendiri).
Pikirkan rencana yang menurut Anda akan mencapai hasil yang diinginkan, kemudian mencari tahu bagaimana Anda dapat memasukkannya ke dalam efek.

Cari printer untuk bekerja dengan dan mencari tahu berapa banyak Anda akan harus membayar untuk berbagai jenis pencetakan DAN pesanan ukuran yang berbeda (menekankan fakta bahwa Anda berharap untuk memiliki banyak pesanan seperti di masa depan). Pelajari kombinasi harga yang berbeda dan siap untuk menawarkan klien Anda paket yang berbeda dan harga.

Misalnya, berapa banyak lagi (per 500 atau 1000) itu akan biaya untuk menggunakan tinta berwarna dan / atau kertas; lebih besar ukuran cetak atau menyertakan logo atau perbatasan? Bagaimana pesanan yang lebih besar - di mana harga istirahat volume yang? Membiasakan diri dengan baik sehingga Anda dapat memberitahu calon klien apa yang dapat Anda lakukan untuk harga apa.