Wednesday, October 8, 2014

Apa penyebab kegemukan badan

Apa penyebab kegemukan badan Masalahnya adalah ketika orang makan terlalu banyak terutama dalam hal karbohidrat dan lemak, tubuh tidak menggunakan semua mereka dan dengan demikian mereka disimpan dalam tubuh sebagai lemak atau kalori. Karena lemak dan karbohidrat adalah penyebab utama obesitas, orang yang suka makan makanan yang kaya karbohidrat dan lemak cenderung menjadi gemuk. Contohnya adalah daging merah, produk susu, makanan manis dan minuman manis.

Selain mengonsumsi makanan sehat, memiliki kebiasaan makan yang tidak juga akan memberikan kontribusi untuk obesitas. Idealnya orang hanya harus makan tiga kali sehari kecuali mereka melakukan pekerjaan berat. Namun, hari ini beberapa orang tidak bisa berhenti makan. Banyak yang tidak makan secara teratur. Sebaliknya, orang-orang sibuk lebih suka makan hanya ketika mereka memiliki waktu untuk melakukan hal yang sangat tidak sehat. Makan di antara waktu makan juga dapat menyebabkan obesitas. Semua kebiasaan makan yang tidak sehat ini adalah penyebab obesitas.

Menetap Lifestyle:

Karena kemajuan teknologi, banyak orang tidak perlu mengerahkan banyak usaha dalam pekerjaan mereka dan bahkan di rumah.