Monday, October 6, 2014

Apakah senam pilates

Apakah senam pilates Pilates meningkatkan postur. Pilates menempatkan banyak penekanan pada keselarasan selama latihan. Ini membuat Anda lebih menyadari tubuh Anda dan posisi yang tepat dari tubuh Anda setiap saat. Ini juga melatih otot-otot yang bertanggung jawab untuk postur tubuh Anda - otot-otot batang Anda. Ketiga fakta membuat Pilates berbeda dari semua program latihan lain di luar sana dan membuatnya lebih efektif untuk menciptakan postur anggun.

     Pilates memberikan tubuh ramping seperti seorang penari profesional. Pilates adalah latihan ketahanan itulah sebabnya latihan otot serat merah yang cenderung menyusut diameter dalam menanggapi latihan.

     Pilates membantu orang yang memiliki sakit punggung. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang menderita sakit yang disebabkan oleh gaya hidup, kekakuan otot dan otot lemah. Sebuah studi yang diterbitkan di Journal of Ortopedi dan Olahraga Terapi Fisik, Juli 2006, membuktikan bahwa Pilates adalah efektif untuk orang yang menderita sakit punggung bawah kronis.

     Pilates membantu untuk menurunkan berat badan. Pilates itu sendiri tidak akan membuat Anda langsing dalam periode waktu terpendek, tetapi jika Anda menambahkan latihan Pilates untuk rutinitas cardio biasa dan menggabungkan dengan diet seimbang maka Anda dapat mengharapkan beberapa hasil yang benar-benar menakjubkan.