Thursday, October 23, 2014

Manfaat pisang utk wajah

Manfaat pisang utk wajah Salah satu manfaat gizi makan pisang merupakan sumber yang kaya fructooligosaccharide, suatu senyawa yang memelihara bakteri bersahabat dalam usus kita. Bakteri probiotik menghasilkan enzim yang akan meningkatkan kemampuan sistem pencernaan kita untuk membantu melindungi kita dari infeksi bakteri yang tidak sehat. Berkat fructooligosaccharide, bakteri baik meningkat dalam jumlah dan meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk menyerap kalsium.

Tingkat kalium dalam pisang sangat tinggi, sekitar 4673 mg, tetapi cukup rendah sodium, sekitar 1 mg; Oleh karena itu mengandung rasio sempurna untuk menjaga tingkat normal tekanan darah. Karena itu, US Food and Drug Administration telah mengizinkan perkebunan pete untuk secara resmi mengklaim kemampuan buah untuk mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan stroke.

Jika Anda menderita sakit maag kadang-kadang mencoba makan pisang untuk meringankan rasa sakit. Makan pisang di antara waktu makan membantu untuk menjaga tingkat gula darah dan juga akan membantu mencegah morning sickness pada wanita hamil. Manfaat kesehatan lain dari pisang adalah membantu orang yang mencoba berhenti merokok. Mereka mengandung magnesium dan potasium tetapi juga vitamin B 6 dan B 12 yang membantu tubuh kita pulih dari gejala penarikan nikotin.