Thursday, June 25, 2015

cara melangsingkan tubuh gendut

cara melangsingkan tubuh gendut Mari kita makan sehat dan hidup sehat, OK, Suster Mary Fides, sehat. Aku tahu. Ini kata keterangan.

INILAH The Lowdown pada BERAT RUGI.

Jika Anda mengambil lebih banyak kalori daripada yang Anda gunakan, Anda mendapatkan berat badan. Jika Anda membakar kalori lebih dari yang Anda ambil, Anda menurunkan berat badan. Terbukti fakta ilmiah. Tidak ada jika, dan, atau tapi-tapian. Meskipun kita semua berbeda dan tubuh kita mengocok jumlah kalori dan mengajukan mereka sedikit berbeda dari tubuh tetangga kita, kita semua dapat berkontribusi untuk berat badan dengan mengambil sedikit kalori atau dengan membakar lebih banyak kalori ... atau keduanya.

Anda sudah tahu bahwa menggunakan kedua teknik secara bersamaan akan lebih efektif daripada mencoba untuk mencapai penurunan berat badan yang sukses dengan hanya satu.

Aku akan menganggap bahwa alasan Anda ingin menurunkan berat badan adalah untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Anda prihatin tentang kesehatan Anda. Menjadi lebih gemuk dapat menyebabkan masalah kesehatan besar dan kecil. Ya, Anda benar-benar percaya itu akan menjadi besar untuk menurunkan berat badan, tetapi Anda tidak ingin menjadi sengsara, dan juga tidak orang-orang di sekitar Anda.

By the way, saya mengatakan lebih gemuk daripada kelebihan berat badan, karena orang sehat dapat berbobot lebih dari apa grafik dan tabel mengatakan mereka harus menimbang. Berat per se tidak masalah. Ini adalah lemak yang melumpuhkan dan membunuh orang, jadi saya hanya membuat titik. Menurut grafik, ketika dia berada di kondisi fisik terbaik dalam hidupnya, Arnold Schwarzenegger adalah "overweight", tapi aku ragu dia "overfat".