Tuesday, June 23, 2015

senam kegel dunia

senam kegel dunia Pada awalnya diragukan bahwa Anda akan dapat mempertahankan 8 menit penuh Kegel atau itu, Anda dapat menahan dan mengencangkan otot luar pengulangan detik atau lebih dan 25. Akhirnya meskipun Anda dapat bekerja sampai penuh 8 - 10 menit dan tahan otot ketat untuk 3 - 5 detik. Sama seperti otot, otot pubococcygeus tumbuh lebih kuat dengan latihan kegel.

Apakah Anda tahu apa latihan Kegel adalah? Mereka pertama kali dikembangkan dan diperkenalkan di tahun 1940 dengan nama dokter Arnold Kegel. Latihan-latihan ini bekerja untuk memperkuat otot-otot dasar panggul. Baik pada pria dan wanita, latihan ini bekerja untuk memperkuat otot PC Anda, uretra, kandung kemih dan bahkan dubur Anda.

Saya pribadi masih melakukan latihan kegel (atau latihan PC) sampai hari ini. Mereka sangat penting untuk kesehatan saya dan hubungan harian rejimen pembesaran saya. Mereka membantu untuk memperkuat hubungan saya, dan juga untuk meningkatkan jumlah air mani yang ejakulasi ketika klimaks.

Meskipun latihan ini telah hubunganitar untuk waktu yang lama, saya pertama kali saya mulai dengan mereka kembali beberapa tahun yang lalu. Saya punya masalah mempertahankan hubungan saya dan mendapatkan itu ke titik di mana saya hard rock. Selama hubungan hubunganual dengan perempuan, saya akan berada di dalam dan saya masih tidak bisa mendapatkan hubungan kecil saya sampai. Itu pada titik ini di mana saya menemukan Kegel dan akan memulai perjalanan untuk benar-benar mengubah kehidupan cinta saya.

Kegels bekerja lebih seperti bagaimana pil hubungan bekerja - mereka berdua meningkatkan jumlah aliran darah yang hubungan Anda menerima. Ini berarti bahwa hubungan Anda akan memiliki waktu yang mudah mempertahankan hubungan, dan Anda akan dapat mengontrol ketika Anda memiliki hubungan dan seberapa sering Anda lakukan.