Friday, June 26, 2015

cara menambah berat badan saat hamil

cara menambah berat badan saat hamil Apakah ada yang pernah memberitahu Anda bahwa Anda dapat massal pada makanan cepat saji dan menambah berat badan untuk meningkatkan frame Anda? Dengarkan. Jika Anda makan dalam jumlah berlebihan makanan cepat saji, di sini adalah apa yang terjadi. Proses tubuh Anda metabolisme hanya akan membakar lemak off dan tidak ounce otot akan telah diciptakan oleh makanan cepat saji sering meraih. Hal yang sama dapat dikatakan berlebihan dalam jumlah berlebihan suplemen.

Menggandakan Up pada Bagian Anda

Berikut adalah cara yang sangat rapi untuk mulai meningkatkan bingkai kurus Anda dan belajar bagaimana untuk mendapatkan berat badan yang cepat. Meringkuk di bagian makanan Anda. Di departemen protein, Anda bisa makan dua dada ayam, bukan satu, dan bagaimana meningkatkan karbohidrat roti Anda. Apa yang Anda lakukan dengan dua kali lipat dari porsi yang meningkatkan asupan kalori Anda, dan itu langkah yang baik yang akan membantu pencarian Anda untuk mendapatkan berat badan dan membangun otot pada saat yang sama.

Makan sering mengatakan tentang setiap 2-3 jam. Jika Anda seorang pria yang sibuk dan tidak bisa menghabiskan waktu menonton jam Anda, kemudian hanya mengatur alarm pada jam Anda untuk meminta Anda ketika saatnya untuk menyelam di beberapa makanan setiap 2 sampai 3 jam. Setelah beberapa saat, built-in jam rasa lapar Anda akan sinyal bahwa perlu makan.

1. Makan makanan pertama Anda dalam waktu 15 sampai 30 menit setelah Anda bangun di pagi hari.

2. Tanyakan ahli gizi untuk mengeluarkan selembar diet yang sesuai tujuan Anda.

3. Dapatkan saran dari ahli gizi dan dokter perawatan primer Anda memulai ide untuk membangun otot dan menambah berat badan.

4. Hal ini dapat membantu keengganan Anda untuk menggunakan piring yang lebih besar dan menggeser porsi makanan yang Anda sedang berjuang dengan di piring kecil, keuntungan psikologis yang dapat digunakan untuk membersihkan makanan di piring yang lebih besar.

5. Coba angkat besi setelah Anda jatuh makan dan bukan ketika Anda lapar.

6. Makan makanan yang kaya kalori termasuk karbohidrat, protein dan lemak bersama dengan makanan yang memegang vitamin, mineral dan serat.