Wednesday, June 10, 2015

senam aerobik di bandung

senam aerobik di bandung Dalam kelas aerobik, Anda dapat melakukan langkah dalam intensitas rendah atau intensitas tinggi. Tingkat intensitas tergantung pada seberapa tinggi Anda membawa lengan (bukan apakah kelas adalah dampak yang rendah atau dampak tinggi). Instruktur aerobik harus menunjukkan anggota kelas bagaimana melakukan gerakan dalam intensitas tinggi atau rendah. Peserta harus memilih tingkat mereka sendiri tergantung pada tingkat kebugaran dan seberapa sering mereka berolahraga intensitas.

Jika Anda terlalu lelah untuk terus berolahraga di kelas aerobik, berbaris di tempat untuk sementara waktu sampai Anda dapat melanjutkan berolahraga. IT IS NOT OK untuk berhenti di pertengahan kelas aerobik karena tubuh Anda mengirimkan darah ekstra ke otot-otot. Menghentikan tiba-tiba dapat menyebabkan kram otot dan pusing (ini adalah mengapa semua kelas aerobik memiliki dingin turun di akhir bagian aerobik).

Latihan Frekuensi

Kebugaran kardiovaskular adalah proses yang berkelanjutan dan memerlukan penguatan konsisten. Untuk mempertahankan tingkat Anda saat ini kebugaran Anda harus melakukan latihan aerobik minimal 3 kali seminggu. Untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda, cobalah berolahraga 4 sampai 5 kali per minggu.

Latihan kardio dan aerobik membantu untuk mendapatkan otot yang lebih kuat otot adalah kunci untuk meningkatkan pembakaran lemak Anda bahkan Anda tidak berolahraga. Cara yang paling umum untuk mendapatkan otot yang lebih kuat adalah angkat berat tapi angkat berat memerlukan bergabung atau pergi ke gym. Ada cara yang efektif untuk membakar berat badan cepat adalah latihan kardio dan aerobik seperti ini sangat membantu.