Monday, August 3, 2015

cara mengecilkan betis kaki yang besar

cara mengecilkan betis kaki yang besar Kaki kurus dibagi oleh pria dan wanita, penggemar kebugaran dan slouchers, atlet angkat besi dan pelari. Dan terlepas dari apa yang banyak orang lakukan untuk mencoba dan memperbaiki penampilan kaki ayam seperti mereka, masih akan sulit untuk membangun otot kaki yang menarik. Sekarang, melalui penelitian modern, beberapa pendekatan fitness lama dan baru telah ditunjukkan untuk membantu pertumbuhan gams kurus menjadi karya otot. Ini benar-benar turun untuk kedua diet dan olahraga.

Angkat besi adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penampilan secara keseluruhan; dan ketika datang untuk meningkatkan ukuran kaki, beberapa binaragawan bisa melakukannya dengan benar. Sayangnya beberapa tidak. Dan semua squats di dunia tidak akan membuat perbedaan jika tidak ada diet yang ditargetkan untuk pergi bersama dengan olahraga. Itulah mengapa banyak binaragawan gagal untuk membangun kaki kurus mereka ke pusat-pusat kekuatan untuk mencocokkan tubuh raksasa mereka. Diet bagian dari persamaan latihan mereka hilang.

cara mengecilkan betis kaki yang besar

Cara Mengecilkan Betis


Adapun pelari, mereka sering melihat keuntungan lebih buruk daripada teman-teman mereka binaragawan. Bahkan, pelari sering terkenal karena memiliki kaki kurus - bahkan pria dan wanita yang pernah memiliki stik drum mengesankan berakhir dengan kaki pelari kurus.

Sangat penting bagi pelari untuk menyertakan beberapa latihan berbasis perlawanan (seperti angkat besi) dalam rutinitas mereka, terutama dengan kaki mereka. Tidak hanya dapat ini mencukur beberapa detik dari waktu mereka secara keseluruhan, tetapi dapat membantu pelari mempertahankan atau bahkan membangun penuh, kaki yang menarik.

Bagi siapa pun dengan kaki kurus, tips berikut harus membangun beberapa otot ketika diikuti selama 6 bulan sampai satu tahun. Adapun otot, kebanyakan orang melihat keuntungan dalam beberapa minggu.

BAKAR PERTUMBUHAN OTOT ANDA

Untuk membuat cerita panjang pendek, protein membangun otot - otot kaki bahkan. Tapi tidak semua protein sama. Beberapa makanan yang lebih baik daripada yang lain untuk memberikan protein yang cukup untuk pertumbuhan otot bahan bakar. Untuk membangun otot kaki, mulai dengan makanan di bawah ini:

* telur

* hati

* ginjal

* daging sapi

* ikan

* Ayam dan kalkun

* Susu, yogurt, dan keju

* kacang

* kacang

* kacang polong

* Beberapa butir (terutama gandum)

Jangan terlalu lama daging. Matang makanan Anda benar-benar dapat kerusakan dan protein kerusakan dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh Anda untuk membangun otot. Coba memanggang daging bukan menggoreng, lebih mudah untuk mengontrol suhu. Mengukus sayuran bukannya didih juga menyimpan lebih banyak nutrisi dalam makanan Anda.

Kebanyakan ahli gizi menyarankan 1 1/2 gram protein untuk setiap pon berat badan setiap hari, untuk pertumbuhan otot maksimal. Dengan jenis diet, mudah untuk bahan bakar otot-otot di kaki Anda untuk pertumbuhan yang tepat.

MINUMAN, MINUMAN, MINUMAN

Anda mungkin pernah membacanya sebelumnya, tapi itu harus dikatakan lagi. Minum banyak air. Saya pribadi mencoba untuk membuat 8 gelas air 12 ons per hari merupakan bagian dari diet saya. Dan semua air yang tidak perlu dari keran. Sertakan buah dan sayuran sebagai bagian dari jumlah harian Anda. Melon (seperti semangka dan melon) merupakan sumber besar air. Mereka benar-benar beraroma juga.

LEG Presses

Latihan adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membangun otot-otot kaki. Dengan berfokus hanya pada kaki Anda dan membuat sebagian besar latihan Anda mendorong otot-otot untuk membatasi mereka, Anda pasti akan membangun kaki lebih menarik.

Lakukan leg press di gym menggunakan mesin dengan nama yang sama.

* Duduk di mesin dengan kembali dukungan empuk. Tempatkan kaki Anda pada platform dan memahami pegangan untuk sisi.

* Dorong platform jauh dengan memperluas lutut dan pinggul. Kembali dan ulangi.

Menekuk lutut

Ini adalah salah satu yang terbaik keseluruhan latihan untuk kaki dan otot pantat:

* Berdiri dengan kaki 3 sampai 4 inci terpisah, dengan tangan di pinggul. Dimulai dengan kaki kanan, mengambil langkah maju raksasa. Jari-jari kaki dan lutut yang menunjuk langsung di depan tubuh Anda.

* Tekuk lutut kanan sedikit, dengan seluruh kaki Anda di lantai. Tumit kiri Anda mengangkat.

* Turunkan tubuh Anda lurus ke bawah dari posisi ini. Lutut depan Anda harus menurunkan ke bawah pergelangan kaki, atau di belakang tali sepatu Anda.

* Angkat tubuh Anda dan membawa kaki kiri Anda di untuk kembali ke posisi berdiri.

* Ulangi dengan kaki kiri. Kanan dan kiri bergantian setiap kali.

kenaikan gaji SAPI

* Pegang dumbbell di satu tangan ke sisi.

* Posisi jari kaki dan bola kaki di betis blok dengan lengkungan dan tumit memperluas off.

* Tempat tangan pada dukungan untuk keseimbangan. Angkat kaki lain untuk belakang dengan lutut menekuk.

* Angkat tumit dengan memperluas pergelangan kaki setinggi mungkin. Heels rendah dengan menekuk pergelangan kaki sampai betis yang meregang. Ulangi. Lanjutkan dengan kaki berlawanan.

Bahan bakar latihan Anda, minum banyak air, dan melakukan latihan yang benar-benar memukul otot-otot kaki. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mengubah tiang kurus Anda ke kaki indah Anda akan bersemangat untuk pamer celana pendek.Selain betis yang kecil, ANda juga dapat membaca berbagai macam informasi kesehatan dan program penurunan berat badan disini http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com.