Sunday, August 30, 2015

manfaat teh hijau herbalife

manfaat teh hijau herbalife Mari kita hadapi itu. Anda akan sulit ditekan untuk menemukan sesuatu yang negatif dikatakan tentang teh hijau. Sekarang telah diakui secara luas dan diterima sebagai salah satu cara terbaik untuk melawan penyakit kanker dan jantung. Tapi tak seorang pun pernah membahas efek samping teh hijau sama sekali. Mari kita cari tahu mengapa begitu.

Sekarang, hampir tidak ada item makanan benar-benar aman dari efek negatif. Makan berlebihan apa-apa dan itu akan memiliki beberapa konsekuensi negatif bagi kesehatan Anda. Teh hijau tidak terkecuali untuk ini.

Mabuk di moderasi, teh ini memiliki apa-apa selain manfaat untuk menawarkan. Berlebihan, dan kemudian efek samping teh hijau menjadi signifikan.

Minum terlalu banyak teh ini dapat menyebabkan kegugupan, insomnia, sakit kepala dan sakit perut. Sebagian besar masalah ini dapat ditelusuri kembali ke kadar kafein dalam teh.

Minum secangkir 8 ons teh ini dapat memberikan 10-50 mg kafein dalam tubuh Anda. Jumlah yang sebenarnya akan tergantung pada daun dan jumlah waktu yang mereka telah meresap ke dalam air. Angka ini jauh lebih kecil dari 100 atau lebih mg kafein bahwa secangkir berukuran serupa kopi mengandung.

Jika Anda entah bagaimana dapat menghindari kafein dalam teh ini, maka tidak akan ada efek samping kiri perlu khawatir. Ada sejumlah cara untuk melakukan hal ini.

Yang paling jelas adalah untuk membatasi asupan teh Anda. Jangan minum lebih dari 5 cangkir minuman ini dalam sehari dan tingkat kafein Anda akan tetap memegang kendali.