Sunday, May 10, 2015

cara mengatasi kulit kering karena cuaca

cara mengatasi kulit kering karena cuaca Bahan-bahan yang saya menemukan bahwa bekerja yang terbaik dalam terapi kulit kering saya adalah sebagai berikut:

· Coenzyme Q10 (CoQ10) dalam bentuk Nano-Lipobelle H-EQ10. CoQ10 adalah antioksidan yang ditemukan dalam setiap sel dalam tubuh. Hal ini dengan cepat dihancurkan oleh sinar UV dari matahari dan juga berkurang sebagai orang usia atau berada di bawah stres. Nano-Lipobelle H-EQ10 menembus jauh ke dalam kulit memulihkan apa yang hilang.

· Phytessence Wakame adalah antioksidan kuat yang berasal dari ganggang laut Jepang. Bahan ini sangat bagus untuk penyembuhan kulit yang teriritasi atau kering. Hal ini kaya vitamin B1, B2, B3, B6, dan B12, yang membantu kesungguhan, kulit yang meradang. Ini adalah salah satu bahan harus dimasukkan dalam obat kulit kering.

· Cynergy TK adalah bentuk bioaktif dari keratin. Cynergy TK mengurangi kemerahan yang datang dengan kulit yang meradang. Hal ini juga membantu kulit mempertahankan kemampuannya untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

· Minyak jojoba melembabkan kulit kering. Hal ini berbeda dari minyak nabati lainnya, dalam arti bahwa itu adalah mirip dengan sebum manusia, minyak yang diproduksi oleh kulit. Bahan ini juga bermanfaat dalam mengobati penyakit kulit serius seperti psoriasis.

· Olivem 800 berasal dari minyak zaitun dan diformulasikan secara khusus untuk melembabkan dan meremajakan kulit dengan menembus mendalam ke dalam lapisan kulit. Hasilnya adalah kulit lembab sehat, yang tidak kering dan gatal.

· Aktif Manuka Madu ditambahkan ke obat kulit kering dalam bentuk bubuk yang diformulasikan tanpa kehilangan semua itu sifat aktif. Madu khusus ini dari Selandia Baru, dan dikenal untuk kemampuan yang unik penyembuhan karena efek antibakteri. Ketika digunakan dalam terapi kulit kering mendukung sendiri proses pembaharuan sel kulit, yang menguntungkan kemampuan kulit untuk menyembuhkan dirinya sendiri.