Monday, May 4, 2015

cara menurunkan berat badan menurut islam

cara menurunkan berat badan menurut islam Lemak omega adalah lemak tak jenuh yang tidak hanya baik untuk Anda, tapi mereka penting bagi kesehatan Anda. Tubuh Anda tidak dapat membuat lemak ini, sehingga Anda harus mendapatkan mereka benar-benar dari diet Anda. Lemak omega membantu karena berbagai alasan, ditambah mereka diperlukan untuk pertumbuhan sel normal dan pengembangan.

Pertama, lemak Omega merupakan penekan nafsu makan yang sangat baik. Bagian dari alasan mengapa orang pesta pada "bebas lemak" makanan adalah karena lemak adalah apa yang membuat perut Anda "merasa kenyang." Jika Anda tidak makan apapun lemak dalam makanan Anda, perut Anda tidak pernah memberitahu otak Anda bahwa Anda penuh. Tambahkan sedikit lemak yang baik untuk makanan Anda, dan Anda akan merasa kenyang dengan sedikit makanan.

Makan Lemak Omega membantu tubuh Anda untuk membuka lemak disimpan sehingga Anda dapat menggunakannya untuk energi. Lemak omega menyeimbangkan rasio tubuh Anda insulin untuk glukagon. Ketika Anda makan makanan manis, tubuh Anda melepaskan insulin untuk menghilangkan kelebihan gula dari sistem anda. Jika Anda melakukan ini terlalu sering, insulin akan memblokir glukagon hormon - yang merupakan hormon lain yang berfungsi untuk membantu tubuh Anda membakar lemak. Terlalu banyak gula = banyak insulin terlalu = tidak cukup glukagon = sedikit pembakaran lemak. Plus, Anda berisiko untuk diabetes. Lemak Omega membantu menyeimbangkan rasio ini.

Lemak Omega membantu untuk meningkatkan tingkat metabolisme tubuh Anda. Hal ini juga membantu Anda untuk membakar lebih banyak kalori. Lemak Omega adalah blok bangunan sel Anda. Membran sel Anda terdiri dari lemak Omega. Karena mereka tidak dapat dibuat oleh tubuh, Anda harus mendapatkannya dari diet Anda.

Sebuah lemak tertentu, Omega 3 Asam Lemak, diperoleh dari biji rami atau minyak biji rami. Ini akan menjadi lemak utama yang kita akan menambah makanan kami. Anda dapat menggunakannya pada salad dan roti di, tambahkan ke sup dan yogurt. Jangan memasak dengan itu, namun, seperti panas akan mengubah itu sifat kimia. Anda juga akan menemukan dosis yang baik dari Omega 3 dalam kebanyakan makanan laut, sayuran leavy hijau, ikan berlemak (salmon, tuna, trout, mackerel), kenari, zaitun, dan minyak canola.