Friday, May 1, 2015

gerakan yoga di rumah

gerakan yoga di rumah Saya baru-baru menghadiri kelas difokuskan pada latihan yoga untuk menurunkan berat badan. Ini adalah Bikram gaya kelas menggabungkan yoga asanas klasik dengan ruang latihan dipanaskan. Luas lantai mempertahankan suhu konstan 104 derajat. Pendekatan latihan ini adalah metodologi yang baik untuk mengikuti bagi mereka yang mencari rutinitas kebugaran berbasis di sekitar yoga. Apakah setelah Bikram yoga tertentu disiplin rutin atau lainnya kondisi berikut ini ideal sebagai bagian dari program penurunan berat badan:

Floorspace dipanaskan

Sebuah latihan daerah dipanaskan memberikan manfaat langsung saat berolahraga karena tubuh Anda dapat menghangatkan dengan cepat. Ini meminimalkan kemungkinan cedera dan memungkinkan Anda untuk menempatkan tubuh Anda ke pose yang lebih dalam. Latihan yoga untuk menurunkan berat badan melibatkan latihan yang berat dan aktif dan area praktek dipanaskan memberikan peningkatan keuntungan dalam fleksibilitas dan pengembangan otot.

Darah beroksigen

Meskipun tidak segera terlihat dengan praktisi, profil panas meningkat dari ruang praktek memberikan aliran konstan darah oksigen ke seluruh tubuh seseorang. Hal ini karena lebih mudah untuk masuk ke peregangan yang lebih dalam ketika melakukan pose. Ini memiliki efek positif pada tertular otot lebih lengkap dan hasilnya adalah aliran yang lebih jelas dari darah ke seluruh tubuh. Yang memiliki efek membawa lebih banyak oksigen dan memungkinkan Anda untuk tampil di lebih tinggi, tingkat yang lebih aerobik. Dalam istilah awam Anda dapat mendorong diri lebih keras dan Anda akan melihat manfaat penurunan berat badan.