Saturday, May 16, 2015

olahraga mengecilkan perut dan pinggang

olahraga mengecilkan perut dan pinggang Sekarang untuk yang latihan kardio yang ketat. Jangan takut, itu akan sulit, tapi itu worth it. Anda harus menghindari cardio membosankan stabil lama yang telah dibor ke dalam otak Anda sebagai cara terbaik untuk membakar lemak. Sebaliknya, Anda harus berlatih HIIT, High Intensity Interval Training. Pelatihan interval adalah latihan terbaik untuk kehilangan lemak perut, sejauh cardio berjalan.

Mulailah dengan 2 menit pemanasan pada 50%. Lalu pergi pada 90% selama 30 detik, sebelum menurunkan diri kembali ke 50% untuk 1:30 lain. Ulangi proses ini sampai Anda telah menyelesaikan 5 sampai 6 siklus, dan hanya itu.

Mudah-mudahan Anda sekarang melihat bahwa itu adalah kombinasi dari latihan yang kompromi latihan terbaik untuk kehilangan lemak perut. Sekarang, Anda harus mengikuti latihan garis besar ini serta makan makanan yang lebih baik. Untuk mendapatkan gambaran yang menyeluruh, lihatlah Jalur Itu Lemak Ini adalah program terbaik yang saya telah menemukan.

Sekarang berhenti mencari internet untuk program terbaik dan pergi memulai hari ini! Kebanyakan orang gagal untuk kehilangan lemak perut karena mereka tidak mengambil tindakan, tidak menjadi salah satu dari mereka!

Lemak perut diperhitungkan oleh banyak orang menjadi tak sedap dipandang. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa banyak orang yang mencoba untuk menemukan cara untuk membakar lemak perut secara khusus. Akan ditargetkan lemak selama bidang tertentu ini benar-benar dapat dicapai?

Mitos Of Spot Reduction

Ada multi miliar dolar industri lengkap yang berputar di sekitar pengurangan lemak perut. Sebuah kasus di tujuan adalah bahwa kekayaan berbagai perangkat diperoleh untuk tali ke perut Anda, beberapa bahkan memberikan kejutan listrik ke otot!

Mari kita jelas mengenai hal ini pertama dan terutama: tidak ada metode untuk tempat memotong kembali lemak kecuali sedot lemak. Hal ini tentu tidak dapat dicapai melalui diet atau olahraga baik.