Tuesday, May 19, 2015

diet golongan darah o menu makanan

diet golongan darah o menu makanan Orang dengan golongan darah A memiliki sistem pencernaan yang kurang kuat, dan tidak memproses daging dengan baik. Mereka melakukan yang terbaik dengan sayuran dan buah-buahan serta biji-bijian, tahu, dan kacang-kacangan. Protein hewani dan produk susu cenderung membusuk dan fermentasi dalam saluran pencernaan mereka, dan bakteri beracun punggung ke dalam jaringan dan otot-otot mereka, menyebabkan kesulitan pencernaan. Tipe A memiliki kurang asam klorida dalam perut mereka yang mengapa mereka tidak benar menyerap vitamin B12 yang ditemukan dalam daging merah, meskipun B12 juga ditemukan dalam makanan protein nabati seperti Spirulina, kedelai, dan rumput laut.

Latihan terbaik adalah tidak latihan keras, melainkan menenangkan, latihan pemusatan seperti Tai Chi, Hatha Yoga dan golf.

Jenis A terbaik jus bahan-bahan buah ara, plum, alpukat, pir, persik, brokoli, wortel, collard hijau, kale, bayam, bawang putih, produk kedelai, nanas, dan jumlah hanya moderat ikan dan unggas. Tipe A orang yang benar-benar baik mencerna biji-bijian dan kacang-kacangan seperti kacang hijau, kacang hitam, kacang polong, lentil, dan kedelai. Snack pada kacang-kacangan dan biji-bijian. Berikut adalah 2 jus resep untuk A: 3 cangkir nanas, 1 buah pir, dan 2 daun kangkung. Berikutnya: 5 wortel, 2 tombak brokoli, dan 1 ibu jari jahe.

Orang dengan golongan darah B memiliki sistem pencernaan sangat toleran. Mereka melakukannya dengan baik dengan daging, tanaman, dan makanan susu dengan hanya beberapa pengecualian. D'Adamo yang sangat menunjukkan bahwa tipe B makan kalkun daripada ayam karena nantinya memiliki protein yang secara langsung mengganggu metabolisme tipe B. Mereka harus menghindari jagung, gandum, lentil, kacang, dan biji wijen, karena makanan ini akan cenderung membuat mereka menambah berat badan. Sama seperti tipe O, Tip