Sunday, May 10, 2015

cara menghilangkan bekas jerawat yang alami

cara menghilangkan bekas jerawat yang alami Obat herbal pendekatan untuk bekas luka membutuhkan waktu lebih lama untuk melihat hasil, sehingga mereka harus dilakukan dengan itu dalam pikiran. Untuk sebagian besar, mereka baik untuk kulit dan tidak akan menyebabkan reaksi alergi. Banyak obat komersial untuk bekas luka mengandung bahan-bahan botani dan alami.

Sebuah obat sangat dianjurkan untuk bekas luka adalah

Langsung berhubungan dengan membersihkan dan melembabkan kulit. Pembersih, toner, dan pelembab yang mengandung bahan berbasis asam atau benzil peroksida salisilat yang disebut-sebut sebagai obat yang sangat baik untuk mengobati bekas jerawat dan jerawat. Bahan-bahan ini adalah antibakteri, dan membersihkan kulit pada tingkat yang lebih dalam yang akan mereda bekas luka. Kebanyakan pengobatan untuk bekas jerawat memiliki pembersihan, serta sifat zat untuk memungkinkan kulit untuk menyembuhkan di lingkungan yang bersih. Kebanyakan harus digunakan setidaknya dua kali sehari untuk hasil yang cepat dan terlihat.

Lain bekas luka yang efektif baking soda. Ketika dicampur dengan pembersih ringan (produk mencuci bayi sangat baik untuk ini) untuk membentuk pasta dan diaplikasikan pada kulit, hasilnya dapat dilihat hanya dalam satu minggu. Baking soda memiliki pH yang seimbang untuk semua jenis kulit, lembut untuk kulit, dan memiliki pemutihan ringan dan sifat pembersihan yang paling efektif untuk jerawat dan untuk sebagian besar bekas luka pada umumnya. Seiring waktu, bekas luka akan berkurang visibilitas dan mendalam. Untuk ini harus benar-benar efektif, harus digunakan setidaknya tiga kali seminggu.