Friday, May 8, 2015

cara menghilangkan komedo yang bandel

cara menghilangkan komedo yang bandel Jawaban yang paling penting untuk pertanyaan tentang bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung Anda adalah untuk mencegah mereka dari terjadi di tempat pertama. Untuk melakukan ini, Anda harus mencuci muka dua kali sehari, tapi tidak lebih dari ini. Salah satu pencucian harus dilakukan sebelum Anda pergi tidur dengan sabun lembut.

Untuk pertanyaan ini saya akan meminta agar: Satu-satunya rahasia untuk hasil yang efektif menyerang noda kulit Anda termasuk jerawat, komedo dan whiteheads baik dari dalam dan luar pada satu waktu. Jadi terus membaca artikel ini untuk menemukan jerawat program perawatan kulit bebas 3-langkah sederhana dengan ahli kecantikan.

Bagaimana Mencampak Komedo di Hidung Anda? - Apa Main Trick?

Saya selalu mengatakan kepada pasien saya bahwa rahasia utama untuk membersihkan dan kulit yang jelas adalah sangat sederhana: hanya pertarungan tepat waktu terhadap setiap cacat kecil pada kulit Anda baik dari dalam dan luar. Kemudian Anda akan meninggalkan kesempatan untuk jerawat atau komedo muncul lagi di wajah Anda.

Jadi di bawah ini Anda akan menemukan saya mudah diikuti 3 langkah sistem jerawat perawatan kulit bebas:

1. masker buatan sendiri

Ini bagian dari permainan ini adalah sebagian besar mengabaikan oleh semua penderita jerawat. Tapi ini adalah langkah yang sangat penting Anda pasti harus menerapkan. Anda harus menerapkan masker buatan sendiri kaya akan vitamin dan mineral setiap minggu. Mempertimbangkan menerapkan kedua masker bergizi dan scrub. Ini akan membantu untuk memelihara dan pada saat yang sama menghilangkan sel-sel mati dari permukaan kulit Anda.