Tuesday, March 24, 2015

bahaya diet food combining

bahaya diet food combining Jadi minggu ini, saya akan berbagi dengan Anda metode yang kuat untuk meningkatkan penyerapan gizi dan mengurangi racun dan lemak tingkat, sekaligus mengurangi mulas, kembung, gas, dan reaksi negatif lainnya untuk makanan. Saya skeptis pada awalnya, tetapi setelah mencoba selama seminggu, aku menikmati lebih banyak energi, kurang post-meal kelesuan, latihan yang lebih baik dan bahkan lebih kejernihan pikiran!

Proses ini dimulai dengan pemahaman tentang bagaimana tubuh mencerna makanan. Berbagai jenis makanan membutuhkan berbagai jenis enzim pencernaan makanan rincian yang tepat. Misalnya, makanan karbohidrat memerlukan enzim karbohidrat, sedangkan protein makanan membutuhkan enzim protein. Sedangkan enzim karbohidrat hanya akan benar berfungsi dalam lingkungan non-asam, atau basa,, enzim protein hanya akan benar berfungsi dalam lingkungan asam.

Oleh karena itu, diyakini bahwa ketika Anda makan makanan protein dengan makanan karbohidrat (yaitu steak dan kentang), pencernaan menjadi terganggu, karena kedua senyawa ini tidak dapat sepenuhnya mencerna dalam lingkungan bersaing mereka. Tanpa pencernaan lengkap, penyerapan nutrisi tidak lengkap. Makanan ini tidak lengkap dicerna juga bisa duduk di dalam usus dan menjadi makanan untuk bakteri, yang dapat berfermentasi dan terurai makanan, menyebabkan penumpukan racun dan gas di saluran pencernaan. Selain itu, karena penyerapan nutrisi berkurang dan pencernaan melambat, metabolisme menjadi kurang efisien, dan lemak dan kolesterol menjadi lebih mungkin untuk menumpuk. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-food-combining-untuk.html