Monday, March 23, 2015

makanan tinggi serat dan protein

makanan tinggi serat dan protein Apakah Anda tahu berapa banyak serat yang Anda dapatkan dalam diet Anda? Kebanyakan orang benar-benar tidak menyadari hal ini, tetapi merupakan aspek penting yang harus diperhatikan. Serat sangat penting dan sebagian besar orang pada dasarnya memiliki diet serat tinggi gratis. Ini berarti bahwa mereka tidak mendapatkan cukup serat hampir karena mereka perlu, dan ini dapat mengakibatkan menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Jika Anda ingin tahu mengapa tidak bijaksana untuk tetap diet serat tinggi gratis, maka Anda akan menemukan informasi berikut sangat berguna.

Serat dan Mengapa Anda Perlu itu

Serat sangat penting untuk memasukkan dalam diet. Ada dua jenis serat: serat larut dan serat larut. Serat larut bekerja dengan menambahkan massal untuk tinja Anda dan menjaga Anda tetap teratur, sedangkan serat larut membuat Anda merasa kenyang.

Ada banyak alasan mengapa Anda tidak harus memiliki diet serat tinggi gratis, salah satunya bahwa makan diet serat tinggi telah terbukti menurunkan kadar kolesterol darah. Ini mungkin memainkan peran dalam BMI sehat juga, dan dapat mengurangi risiko kanker usus besar.

Serat juga dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2, sebagai orang-orang yang makan diet tinggi karbohidrat olahan dan rendah serat sereal yang terbukti jauh lebih mungkin untuk meningkatkan risiko diabetes tipe 2, menurut studi terbaru. Serat akan membantu menyiram racun melalui tubuh Anda, sehingga Anda tidak merasa kembung dan lamban.

Diet tinggi serat bebas berarti bahwa Anda tidak mendapatkan cukup hampir serat, dan jadi jika Anda berada pada diet tinggi serat gratis Anda mungkin sembelit dan bahkan mungkin berakhir mengembangkan kondisi kesehatan yang serius seperti sindrom iritasi usus besar atau sembelit kronis. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/03/contoh-menu-diet-tinggi-serat-untuk.html