Saturday, March 21, 2015

cara mengecilkan perut dunia fitnes

cara mengecilkan perut dunia fitnes Apakah Anda berjuang untuk kehilangan lemak perut? Saya yakin Anda berpikir bahwa Anda sudah mencoba setiap teknik di dunia untuk mencoba untuk kehilangan lemak perut keras kepala Anda, tapi itu hanya sepertinya tidak pernah mengalah ... kan? Saya yakin Anda melihat BANYAK iklan dan iklan membuat semua jenis klaim keajaiban yang bisa Anda kehilangan lemak perut Anda semalam dengan pil ajaib atau liar-hyped suplemen ular-minyak. Bagaimana tentang semua gadget infomercial palsu di luar sana mengklaim Anda dapat mengurangi lemak perut Anda dalam hitungan hari hanya dengan tegap beberapa berharga "ab-belt" di pinggang Anda, atau mendesis pergi lemak perut dengan menggunakan dipatenkan mereka "ab-rol -rocker "do-hicky.

Ayo sekarang! Saya harap Anda telah dihina oleh semua ini pemasar penipuan dan gimmicks dan penipuan yang mereka mendorong ke bawah tenggorokan Anda dengan mencoba untuk mendapatkan Anda untuk percaya bahwa keajaiban pengurangan lemak perut adalah mungkin dalam semalam.

Jadi mari kita melewati semua penipuan dan gimmicks dan mendapatkan sampai ke ilmu keras dan realitas di balik apa teknik dan strategi benar-benar membantu Anda untuk kehilangan lemak perut keras kepala Anda dan mempertahankannya untuk hidup!

1) Prinsip penting pertama yang akan kita bahas adalah bagaimana Anda menyusun latihan Anda. Dalam rangka untuk merangsang lemak-kerugian dari perut Anda, Anda harus berhenti menghabiskan begitu banyak waktu Anda melakukan semua jenis latihan perut dan ratusan repetisi dari sit-up, lift kaki, dan tikungan tubuh dengan harapan "spot-mengurangi" Anda perut dan menangani cinta. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html