Thursday, March 26, 2015

cara mengurangi berat badan laki laki

cara mengurangi berat badan laki laki Cobalah untuk makan sekitar 5 sampai 6 makanan kecil sehari, tersebar sepanjang hari. Tiga dari makanan ini dapat makanan utama yang terdiri dari protein tanpa lemak seperti ayam, ikan atau telur dan salad segar atau sayuran. Makanan yang tersisa dapat makanan ringan seperti secangkir yogurt alami dengan buah segar atau segenggam almond.

Alasan untuk makan sering adalah karena proses mencerna makanan padat sebenarnya termogenik dan akan menyebabkan tingkat metabolisme Anda meningkat.

4) Minum Banyak Air

Minum air yang cukup sangat penting untuk kesehatan dan berat badan yang baik dan kemungkinan, Anda tidak minum cukup itu. Selain itu, jika tubuh Anda mengalami dehidrasi, maka akan mulai mempertahankan air dan biasanya yang paling tidak menarik dari tempat! Minum setidaknya 8 sampai 10 gelas air sehari, lebih banyak jika Anda aktif secara fisik.

5) Dapatkan Beberapa Latihan

Meskipun tidak ada yang meragukan pentingnya diet yang solid dan bergizi untuk menurunkan berat badan dengan cepat, Anda harus mendapatkan beberapa latihan juga untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

Namun, pastikan bahwa Anda latihan cukup intens atau Anda hanya membuang-buang waktu Anda.

Mencoba dan menggabungkan latihan kardio dan resistance memanfaatkan prinsip-prinsip HIIT (High Intensity Interval Training).

Sebuah latihan gaya HIIT tidak hanya membakar kalori selama latihan, tetapi penting, juga menyebabkan metabolisme Anda untuk revving jam bahkan tinggi setelah latihan Anda.

Resistance training juga penting (apakah Anda seorang pria atau wanita) yang membangun otot pada tubuh Anda menyebabkan tingkat metabolisme istirahat Anda untuk
meningkat. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com