Friday, March 27, 2015

cara mengecilkan perut jadi rata

cara mengecilkan perut jadi rata Apel yang besar karena mereka memiliki kandungan air yang tinggi (Anda makan air), tinggi serat (5 gram per apel), dikemas dengan nutrisi, mudah untuk membawa di mana pun, dan mereka mengisi Anda. Saya menggunakan ini sebagai makanan ringan antara makan atau saya memakannya tepat sebelum makan untuk membantu saya makan lebih sedikit. Saya makan 2-3 buah apel setiap hari.

Jika Anda menggunakan ini top 5 makanan sebagai dasar diet Anda, Anda tidak bisa membantu tetapi untuk kehilangan lemak perut cepat.

Jika Anda sakit dan lelah untuk mendapatkan tua saran berat badan membosankan dan lelah yang sama untuk kehilangan 10 kilogram dan lemak perut cepat ... Anda tahu, seperti "Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, berolahraga lebih banyak, dan bla bla bla "... maka Anda menemukan orang yang tepat. Aku akan membuat penurunan berat badan yang mudah dan menyenangkan untuk Anda ... DAN TIDAK MEMBOSANKAN!

Berikut adalah beberapa latihan untuk menyingkirkan lemak perut cepat. Mereka mudah, agak tidak biasa, namun cara yang lebih efektif daripada sit-up dan jogging di treadmill.

Latihan Mencampak Belly Fat Cepat dan Mudah

1. Hindu squats

Ini adalah latihan kardio yang miring dan irisan lemak perut sangat cepat bila dilakukan secara konsisten. Satu manfaat besar untuk ini adalah bahwa Anda dapat melakukan latihan ini di rumah.

Apa yang Anda lakukan adalah jongkok atas dan ke bawah secepat mungkin sambil menjaga punggung relatif lurus. Sekarang, setiap rep hanya dihitung jika jari-jari Anda dapat menggesek atau menyentuh lantai. Jadi lengan Anda akan menggantung ke bawah dan berpartisipasi.

Anda dapat meninggalkan mereka menggantung ke bawah atau ayunan di semi-lingkaran untuk memberikan squats Anda momentum. Either way, bertujuan untuk 100 Total repetisi setiap hari selama 1 minggu. Setelah itu, meningkatkan jumlah repetisi oleh 100 setiap minggu sampai Anda dapat dengan mudah melakukan 300-500 pengulangan setiap hari selama 5 hari seminggu.