Tuesday, March 17, 2015

sangkar bnr buat kacer

sangkar bnr buat kacer Kedua tangan burung kandang jauh lebih murah dan dengan uang yang disimpan, Anda akan dapat membeli lebih banyak mainan atau makanan yang lebih baik untuk hewan peliharaan kita tercinta. Berikut adalah beberapa tips yang digunakan burung kandang membeli untuk mencatat sebelum membeli. Tips-tips membeli dapat diterapkan jika Anda membeli kandang burung baru juga.

Bentuk sangkar burung

Ini merupakan faktor penting yang sebagian besar pembeli sangkar burung cenderung mengabaikan. Tabung reaksi burung berbentuk sangkar biasanya cenderung memiliki rasio proporsional, lebar selalu cukup untuk besar untuk menyebar sayap dan terbang sekitar di kandang. Jika Anda perhatikan, burung lebih suka tidur di sudut dengan 2 sisi untuk bersandar. Mereka menikmati keamanan yang 2 sisi mampu memberikan mereka ketika mereka sedang beristirahat.

Ukuran yang digunakan kandang burung

Terlepas apakah sangkar burung merek baru atau bekas, ukuran kandang adalah prioritas utama untuk dipertimbangkan. Semakin besar ukuran fisik burung, semakin besar kandang harus agar burung untuk mencintai itu rumah baru. Jika burung Anda tidak dapat menyebarkan itu sayap penuh, perumahan terlalu kecil untuk itu. Sebuah aturan praktis adalah untuk membeli kandang dengan 7x ketinggian burung untuk tinggi kandang dan 5x dan ketinggian kandang burung untuk lebar. Selengkapnya http://www.sangkarmas.com/sangkar-pleci-bnr-warna-dark-brown-uk-21x21-jpg/