Monday, March 30, 2015

diet golongan darah o cepat

diet golongan darah o cepat Artikel ini akan memberikan Anda rencana makan sampel untuk diet golongan darah gratis sehingga terburu-buru dan menuai banyak manfaat dari artikel ini.

Hal pertama yang harus Anda ketahui dan menghargai sebelum kami memberikan rencana makan sampel untuk diet golongan darah adalah Diet Golongan Darah. Ini adalah rencana makan yang khusus dirancang dan dibuat oleh dokter sangat bersertifikat seperti Dr Peter D'Adamo, penulis buku best-seller Makan Tepat untuk Jenis Anda. Dia melakukan pekerjaan yang hebat untuk menjelaskan pentingnya kesadaran seseorang memilih makanan yang tepat untuk makan yang sesuai dengan golongan darah kita. Jika tidak, kita mungkin akhirnya mendapatkan komplikasi kesehatan yang tidak perlu, alergi, dan infeksi. Akhirnya, ia menyoroti efek signifikan diet ini dalam mencapai kesehatan optimal daripada penurunan berat badan hanya belaka.

Di bawah ini adalah contoh rencana makanan untuk diet golongan darah:

1. Jenis O - Mayoritas penduduk dunia memiliki golongan darah O. Menurut sistem ini, orang-orang dengan tipe O harus menjaga rendah karbohidrat, produk susu rendah, namun diet protein tinggi. Ini berarti bahwa tipe O orang bisa makan banyak daging dan ikan yang mereka inginkan karena itulah yang dibutuhkan tubuh mereka, tapi harus makan roti yang terbatas, pasta, dan makanan karbohidrat lainnya dan produk susu seperti mentega, keju, telur, antara lain jika mereka ingin menurunkan berat badan dan tetap sehat. Dengan makan yang tepat dan latihan sehari-hari, mereka adalah salah satu langkah menjauh dari kehidupan yang lebih indah dan sehat.

2. Tipe A - Mereka yang Tipe A harus makan banyak ikan dan sayuran, tetapi daging merah dan produk susu yang terbatas. Mereka juga harus berolahraga minimal dua kali seminggu. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/panduan-diet-golongan-darah-o-b-dan-ab.html