Friday, March 27, 2015

diet mayo menu

diet mayo menu Ini adalah tips dari Lose It bagian:

1) Makan sarapan yang sehat.
2) Makanlah setidaknya empat porsi sayuran dan tiga porsi buah setiap hari.
3) Makan biji-bijian.
4) Makan lemak sehat.
5) Latihan minimal 30 menit sehari.

Aku tahu, mereka sederhana. Mereka hal-hal yang telah Anda dengar sebelumnya. Namun, diet memiliki lebih dari hanya itu.

Misalnya, Anda tidak bisa makan gula, kecuali jika secara alami ditemukan dalam buah. Tidak ada restoran kecuali cocok dalam rencana makan Anda. Dan inilah doozie yang membuka mata saya: Anda hanya dapat menonton TV sebanyak yang Anda bekerja keluar. Yang berarti jika Anda ingin menonton episode NCIS seluruh, Anda harus bekerja keluar selama 60 menit.

Pencipta buku mengatakan dengan mengikuti rencana mereka, Anda bisa kehilangan 6 sampai 10 kilogram dalam dua minggu. Diet ketat, tapi bisa dilakukan. Ini lebih dari perubahan gaya hidup dari diet (yang bukan hal yang baru dalam hal diet). Namun, tidak seperti diet lainnya, buku ini dibuat oleh dokter kelas dunia. Tidak ada gimmick. Tidak ada pembelian bar atau getar. Anda bahkan tidak harus membeli gelas ukur.

Aku tidak necessairly akan melakukan diet ini, tapi saya akan menerapkan beberapa teknik tersebut. Saya pikir mereka akan membantu saya mencapai tujuan saya menjadi lebih sehat tahun ini. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html