Monday, July 7, 2014

manfaat daun sirsak sebagai obat kanker

manfaat daun sirsak sebagai obat kanker - Satu harus berhati-hati hanya percaya semua berita tentang obat kanker baru yang ditemukan atau dipasarkan secara online atau melalui toko makanan kesehatan. Jika seseorang hanya menerima klaim tersebut, maka dunia akan memiliki lebih sedikit kebutuhan untuk perawatan berbasis medis dan pasien akan berbaris membeli buah-buahan, sayuran, teh dan rempah-rempah dari pasar petani atau perusahaan penyembuhan alternatif bukan di klinik dan rumah sakit ahli kanker '.

Sirsak merupakan buah tropis yang tetap selama beberapa tahun dan secara populer diyakini oleh orang-orang yang telah memiliki pengalaman langsung dengan kanker baik sebagai orang yang berjuang melawan penyakit atau orang yang dicintai merawat pasien.

Seperti begitu banyak makanan lain yang dikatakan memiliki sifat melawan kanker seperti sayuran yang berbeda, buah dan teh, klaim kesehatan sirsak membuat kadang-kadang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Apa yang menambah kontroversi adalah kurangnya bukti medis yang mendukung klaim tersebut dan data mengenai apa bagian dari pohon memiliki sifat terbaik dan berapa banyak untuk mengambil.