Monday, February 9, 2015

Ketahui cara membakar lemak anda dengan efektif dan cepat

Ketahui cara membakar lemak anda dengan efektif dan cepat Jadi pelatihan interval adalah pilihan latihan yang jauh lebih baik untuk kehilangan lemak. Untuk melakukan latihan interval, Anda melakukan yang normal pemanasan, dan kemudian Anda bergantian antara latihan keras dan latihan yang mudah, maka Anda mengikuti dengan turun dingin. Rutin ini hanya membutuhkan waktu dua puluh menit.

Berikut ini adalah contoh dari latihan interval cardio untuk membakar lemak. Lakukan 5 menit pemanasan, dan kemudian latihan selama 1 menit dengan kecepatan yang 10-20% lebih keras dari intensitas cardio normal Anda. Setelah itu 1 menit, menurunkan kecepatan latihan Anda semua jalan ke tingkat pendinginan. Ulangi siklus keras mudah 5 kali lebih. Selesai dengan 3 menit pendinginan.

Cardio Workout # 4 untuk membakar lemak: Tabata Interval cardio

Karena pelatihan interval menjadi populer, pelatih pribadi telah mencari latihan cardio pendek lainnya untuk membakar lemak. Sebuah studi dari Jepang menggunakan sesuatu yang dikenal sebagai "Tabata Protokol", dan banyak pelatih percaya ini bahkan lebih baik daripada interval cardio dan teratur. Latihan cardio keempat untuk membakar lemak adalah program Tabata Interval.