Wednesday, February 11, 2015

cara merawat rambut keriting agar tidak kering

cara merawat rambut keriting agar tidak kering Rambut ikal dengan cenderung rambut kering dan kelembaban ini sangat penting.

Anda akan menemukan rambut Anda bersih dan bersinar setelah mengklarifikasi hal itu. Curl akan bangkit kembali dan memberikan bouncing bagus.

Curl cream mendefinisikan

Sebelum menata rambut, cobalah krim mendefinisikan ikal yang akan membantu memberikan ikal Anda tampilan yang lembut, tidak "renyah" tampilan yang mengganggu kebanyakan orang. Tanyakan di salon lokal Anda untuk direkomendasikan krim keriting mendefinisikan mereka dan mencobanya. Ini dapat bekerja dengan baik untuk Anda.

Blow dry atau menetes kering

Tergantung pada rambut Anda dan keadaan Anda, Anda dapat memilih untuk blow dry rambut Anda atau Anda dapat biarkan kering sendiri. Jika rambut Anda cenderung untuk mendapatkan "keriting," Anda mungkin tidak ingin meniup kering sama sekali, tetapi Anda pasti tidak ingin meniup kering sepenuhnya.

Jika Anda blow dry rambut Anda, gunakan hair dryer dengan diffuser. Diffuser adalah suatu keterikatan rata dengan hair dryer yang membuat udara panas keluar melalui area layanan yang lebih besar. Sebuah pukulan kering tradisional berfokus panas pada daerah dua inci dari rambut Anda sementara diffuser dapat memperluas daerah itu untuk enam atau lebih inci, dengan sasaran yang kurang panas pada salah satu bagian. Diffuser A mengurangi tekanan di hair dryer agar tidak meniup curl keluar. Bahkan, pengering rambut biasa adalah alat yang digunakan orang untuk meluruskan rambut mereka, tidak untuk melengkapi keriting mereka. http://tipswanitacantik.com/cara-merawat-rambut-keriting-agar-terlihat-cantik/