Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot bahu bagian atas

cara membentuk otot bahu bagian atas Tekuk kaki bawah dan mengangkat kaki atas sekitar 30cm. Jauhkan pinggul bergulir ke depan dan kaki menghadap ke depan. Latihan ini memperkuat sisi, pinggul dan batang otot. Ulangi latihan ini 10 x per sisi

Di bawah kenaikan gaji kaki

Menopang diri pada satu siku. Bend kaki atas dan tempat dari atas kaki yang lain. Angkat kaki lebih rendah dari lantai sekitar 15 cm. Latihan ini memperkuat otot-otot paha bagian dalam. Ulangi latihan ini 10 x per sisi.

Berbaring di Perut

Untuk melakukan latihan ini Anda akan memerlukan bantal atau digulung tikar atau kemeja ditempatkan di bawah perut dan dada bagian bawah. Jika Anda menemukan latihan ini tidak nyaman bahkan dengan tambahan bantal melanjutkan.

ekstensi kembali

Membangkitkan di jari-jari kaki dan meluruskan lutut, angkat lengan, dada dan kepala beberapa sentimeter untuk memastikan tubuh Anda adalah tingkat. Pastikan Anda tidak melengkungkan punggung atau leher. Latihan ini akan nada otot punggung bawah Anda. Ulangi latihan ini 10 kali.

Berlawanan lengan / kaki kenaikan gaji

Tempatkan tangan Anda di depan Anda. Angkat lengan berlawanan dan kaki beberapa sentimeter. Jika latihan ini terlalu sulit hanya mengangkat kaki yang berlawanan saja. Latihan ini akan nada kembali otot.

Lengan depan kenaikan gaji

Tempatkan tangan Anda di depan. Meninggalkan kepala Anda di lantai mengangkat kedua lengan. Ini juga untuk otot punggung. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html