Monday, February 16, 2015

cara mengecilkan betis ala artis korea

cara mengecilkan betis ala artis korea Namun saya telah memperhatikan bahwa saya tidak bisa jinjit juga lagi dan saya tidak bisa berjalan dulu. belum mencoba melompat tapi aku yakin aku akan terlihat konyol jika saya mencoba untuk hahahaha.

Lagi pula, saya perhatikan lubang di stoking kompresi dan diemail Dr Park untuk situs online yang bagus untuk ambil beberapa dan ia direkomendasikan ini http://www.compressionstockings.com/women-c-22.html?page=2&sort=2a dia juga mengatakan kepada saya jumlah tekanan akan menjadi sekitar 30-40mmHg :)

Harap saya sudah membantu dan menjadi sumber inspirasi bagi mereka memikirkan / atau mengalami nyeri pasca operasi!

Akan mencoba untuk terus mengupdate perkembangan saya di sini tapi sementara itu menikmati Anda Natal dan tahun baru semua orang xxxx

Kami telah berbicara sedikit tentang teknik pelatihan yang berbeda untuk orang-orang tertentu dalam mendapatkan betis yang lebih besar. Saya ingin menunjukkan mengapa Blake dan saya berada di sebuah program pelatihan baru dengan tujuan yang berbeda. Di pic ke kiri, Anda melihat Blake dengan bagian atas yang lebih ramping namun lebih ditentukan melahirkan anak sapi tersebut. Di sebelah kanan adalah diri dengan kaki yang lebih besar melihat, tapi sama sekali tidak ada definisi. Dalam blog terakhir, saya pergi selama program pelatihan untuk anak sapi ramping (Blake di sebelah kiri) dan untuk anak sapi gemuk (Brad di sebelah kanan) dan sekarang Anda secara visual dapat melihat perbedaan.

Lihat apa yang Anda kurang dan mengikuti rejimen pelatihan untuk memperbaiki masalah yang Anda sedang berada. Sekarang sama sekali tidak saya katakan bahwa Blake memiliki definisi betis Arnold, tapi hanya perlu memiliki fokus pada mendapatkan ukuran keseluruhan untuk kaki. Seperti yang Anda lihat dari halaman hasil bulanan kami, saya hanya 1/4 "lebih besar lingkar dari Blake. Saya ingin menjadi beberapa inci lebih, tapi saya harus mulai menambahkan beberapa definisi ke dalam otot gastrocnemius sementara Blake membutuhkan ukuran soleus tersebut. Kami berdua akan terus memakai ukuran di kedua departemen, tetapi sekarang hanya sedikit berbeda dalam bagaimana kita akan hal itu. Menantikan untuk bulan 2 ini hasil. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-betis-kaki-secara-alami.html