Monday, February 2, 2015

cara menghilangkan komedo alami dan ampuh

cara menghilangkan komedo alami dan ampuh Jika Anda memakai make-up pastikan Anda menghapus semua sepenuhnya sebelum Anda pergi tidur di malam hari. Make-up merupakan penyebab besar komedo karena blok pori-pori di kulit Anda dan sering berminyak. Berminyak dan pori-pori tersumbat adalah resep untuk bencana sejauh komedo prihatin sehingga mendapatkan diri Anda ke dalam kebiasaan secara menyeluruh menghapus make-up.

Jika Anda tidak melakukannya sudah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan terkelupas atau wajah scrub seminggu sekali. Hal ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari pori-pori Anda dan mencegah mereka mendapatkan diblokir. Siapapun yang sudah menderita dengan jerawat mungkin harus memberikan mengelupas dan scrub wajah miss, karena mereka hanya akan semakin mengganggu dan merusak kulit yang meradang.

Diet adalah bagian penting untuk mencegah pembentukan komedo, dan menjaga kulit bersinar sehat secara umum. Minum banyak air setiap hari akan melembabkan kulit dan memungkinkan untuk alami pengelupasan tersumbat pori-pori minyak dan puing-puing sel mati. Makan diet seimbang dan sehat akan benar-benar meningkatkan kulit Anda penampilan secara keseluruhan, memberikan cahaya alami yang nyata. Hindari makanan berminyak seperti burger dan pizza dll jika mungkin, karena mereka hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk.

Jadi itulah pencegahan keluar dari jalan, tapi apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk menyingkirkan setiap komedo yang telah dikembangkan? selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com