Saturday, February 21, 2015

diet mayo resep

diet mayo resep Di situs tersebut, Anda juga dapat menemukan contoh menu yang mencakup jumlah kalori dan ide-ide khusus untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Berikut adalah contoh dari jenis tips yang akan melihat:

Makan lebih banyak buah dan sayuran dengan makanan Anda

Mencoba beberapa makanan baru dan kombinasi favorit Anda

Makan salad atau sup sebelum makan Anda

Melihat ke dalam beberapa ide memasak yang sehat

Pikirkan tentang bagaimana kepadatan energi dari makanan Anda

Apakah Energi Density?

Ini adalah tingkat Mayo Clinic digunakan untuk menentukan berapa banyak energi makanan yang diberikan akan memberikan. Ini adalah perbandingan jumlah kalori dalam ukuran porsi makanan dan makanan. Jika, misalnya, Anda mempertimbangkan gurun manis seperti kue cokelat, itu tinggi di kepadatan energi, sehingga sejumlah kecil kue akan memberikan banyak energi. Namun, dibutuhkan lebih dari kue lainnya, lebih sedikit energi makanan padat, untuk membuat Anda merasa makanan. Brokoli, di sisi lain, memiliki kepadatan energi yang sangat rendah, sehingga Anda makan lebih sedikit brokoli dan merasa kenyang.

Ide-ide dari Mayo Clinic sebenarnya bukan hal baru, tetapi mereka didasarkan pada konsep diet yang sehat. Ide utama mereka makan diet seimbang dan menurunkan berat badan secara perlahan dan stabil dari waktu ke waktu. Waspadalah terhadap curang yang menggunakan nama Clinic baik untuk menjual penipuan diet get-tipis cepat mereka! http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html