Monday, February 9, 2015

penyebab perut atas buncit

penyebab perut atas buncit Beberapa penyebab lemak perut atau perut atau pot lemak perut adalah:

- Intra-abdominal Lemak-lemak menyajikan fungsi hidup yang sangat penting. Toko lemak energi untuk memberikan nutrisi selama periode ketika kita tidak memiliki asupan makanan yang cukup. Jadi lemak merupakan mekanisme bertahan hidup selama periode kelaparan. Lemak disimpan di dalam perut dalam struktur yang disebut mesenterium.

Mesentery melilit usus kita dan mendukung usus. Jumlah besar lemak dapat hadir dalam mesenterium ketika kita kelebihan berat badan atau obesitas. Ketika ada kelebihan lemak intra-abdominal dalam mesenterium, lemak sebenarnya mendorong keluar dan membentang otot-otot dinding perut dan menciptakan lemak perut. Hanya diet atau pembatasan kalori dapat menyebabkan lemak intra-abdominal yang akan digunakan untuk produksi energi dan menghilang.

- Perut Dinding Kelemahan-Otot-otot perut (dinding perut), disebut abs, tahan usus dan isi perut di perut. Otot-otot ini dapat menjadi membentang dan longgar setelah kenaikan luas berat badan, kehamilan, dan tidak aktif.

Ketika otot-otot perut, atau dinding perut kehilangan nada, menjadi diregangkan atau longgar, isi bagian dalam perut mendorong dinding perut ke depan dan membuat perut lemak atau pot perut. Pengetatan dari dinding perut, yang memulihkan nada perut atau perut otot hanya dapat dicapai dengan latihan ab dan pengkondisian otot perut atau dengan abdominoplsty atau perut operasi pengencangan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/10/makanan-penyebab-perut-buncit-yang.html