Saturday, February 7, 2015

cara gerakan yoga untuk mengecilkan perut

cara gerakan yoga untuk mengecilkan perut Untuk pertama latihan berbaring telentang dengan menggunakan tikar atau handuk, pastikan Anda benar-benar nyaman sebelum memulai latihan apapun. Tekuk kedua lutut Anda ke dada Anda dan membungkus tangan Anda di sekitar lutut menahan mereka tegas tapi tidak erat. Selanjutnya angkat kepala Anda ke arah lutut Anda sejauh yang Anda bisa pergi. Tarik napas dan tahan posisi Anda selama Anda bisa. Perlahan-lahan kembali ke berbaring di atas tikar Anda.

     Kedua dimulai pada perut Anda dengan tangan diletakkan di bawah bahu. Menggunakan otot punggung Anda, angkat tubuh bagian atas Anda sejauh yang Anda bisa, perhatikan ini bukan tekan sehingga tidak mendorong dengan tangan Anda otot punggung Anda harus melakukan semua pekerjaan. Tahan selama Anda kemudian dapat menurunkan diri kembali ke posisi awal.

     Untuk latihan ketiga berbaring pada perut Anda lagi dan meringkuk kaki Anda ke atas dan pada saat yang sama meningkatkan tubuh bagian atas Anda. Tekuk lutut Anda ke belakang sehingga jari-jari kaki menunjuk ke arah belakang kepala Anda. Mengambil berpegang pada pergelangan kaki Anda dan dengan lembut meningkatkan tubuh Anda tinggi dari lantai seperti yang Anda dapat menjaga lutut Anda bersama-sama. Tahan selama Anda bisa kemudian dan kembali ke posisi awal. Seperti yang Anda akan melihat hal ini tidak mudah bagi pemula sehingga pemanasan dan latihan peregangan sangat penting sebelum Anda mulai. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html