Thursday, April 2, 2015

cara membentuk otot perut yang bagus

cara membentuk otot perut yang bagus Bolak kaki terlentang berjalan adalah abs latihan rutin yang lebih rendah kedua.

Seperti angkat kaki, untuk memulai ini rutin awam telentang dengan kedua tangan Anda terselip di bawah pantat Anda. Kemudian mengangkat kaki kiri dan kanan ke posisi vertikal saat kontrak abs Anda lebih rendah. Lembut turunkan kaki kiri Anda sehingga kaki Anda hanya beberapa inci dari tanah. Tahan untuk waktu yang singkat (beberapa detik) kemudian mengangkat kaki Anda kembali ke posisi vertikal, kemudian ulangi prosedur yang sama dengan kaki kanan. Ulangi rutin ini sampai jumlah pengulangan selesai.

Telentang reverse sit-up adalah abs latihan rutin ketiga lebih rendah

Seperti sebelumnya dua latihan, mulailah dengan meletakkan telentang di lantai dengan tangan Anda terselip di bawah pantat Anda. Angkat kaki kiri dan kanan Anda ke posisi vertikal. Anda harus menekuk kedua lutut Anda ke sudut 90 derajat dan kontrak abs Anda lebih rendah. Sementara kaki Anda berada dalam posisi yang sama perlahan-lahan menurunkan kaki Anda kembali ke lantai, sehingga kaki Anda hanya beberapa inci dari tanah, terus untuk waktu yang singkat (beberapa detik). Bagian akhir dari rutinitas ini melibatkan menarik lutut untuk mencoba dan melakukan kontak dengan dada Anda dan benar-benar meremas abs rendah Anda saat Anda membuka kaki Anda. Ulangi rutin ini sampai jumlah pengulangan selesai.

Kebugaran dan Kesehatan Situs percaya bahwa jika Anda bertahan dengan latihan ini setidaknya tiga kali per minggu, Anda secara bertahap akan menjadi lebih sehat, bugar, mobile dan kurang rentan terhadap sakit dan nyeri. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html