Wednesday, April 29, 2015

cara mengecilkan paha dengan alat fitnes

cara mengecilkan paha dengan alat fitnes Latihan latihan beban yang terbaik untuk mengurangi hal-hal yang Anda squats, squats sangat baik untuk mengencangkan paha bagian dalam dan ini adalah karena mengaktifkan paling jumlah otot di kaki dan pantat.

Ada mitos yang mengatakan bahwa melakukan squats akan menyebabkan peningkatan besar dalam ukuran kaki tapi ini adalah palsu. Bahkan, squats tidak hanya akan membentuk kaki Anda, mereka akan membentuk up seluruh kaki dan tubuh Anda.

Membangun lebih banyak otot di paha bagian dalam Anda akan menyebabkan pengurangan ukuran. Cara terbaik untuk menggunakan jongkok adalah untuk mengurangi paha bagian dalam Anda adalah untuk mengambil sikap yang luas dan melakukan sejauh yang Anda bisa dalam di bagian bawah latihan.

Dan untuk membuat otot-otot lebih kencang dan berotot Anda juga perlu meningkatkan intensitas latihan. Cara terbaik untuk meningkatkan intensitas adalah untuk meningkatkan bobot digunakan pada jongkok dan untuk mengurangi jumlah istirahat antara set.

Frekuensi terbaik untuk mengurangi ukuran paha Anda menggunakan jongkok adalah untuk melakukan squat tiga kali seminggu pada hari alternatif seperti hari Senin, Rabu dan Jumat.

Gunakan berat pada jongkok yang menengah ke berat dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan 10 repetisi kegagalan positif. Yang Anda butuhkan adalah 2-3 set latihan ini. Selama periode 3-4 minggu, Anda perlahan-lahan dapat meningkatkan intensitas latihan Anda.