Monday, April 13, 2015

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan putih telur

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan putih telur Hanya membiarkan uap panas mengambil kursus tetapi jangan terlalu dekat air mendidih karena dapat membakar wajah Anda. Dengan cara ini, maka akan jauh lebih mudah untuk komedo yang akan diekstraksi karena pori-pori yang terbuka.

Sebelum menggunakan ekstraktor, pastikan Anda telah disterilkan dengan 91% isopropil alkohol selama 5 menit.

Menempatkan extractor disterilkan tepat di atas komedo dan memaksa turun perlahan-lahan. Pastikan untuk memiliki instrumen dekat Anda seperti kaca pembesar untuk memeriksa apakah blackhead telah muncul keluar sudah.

Bila prosedur ini dilakukan, menempatkan sejumlah kecil alkohol atau benzoyl peroxide pada daerah yang terkena sehingga bakteri akan tetap berada di luar.

Mempelajari teknik manual akan mendapatkan hasil yang positif dalam menyingkirkan komedo untuk selamanya. Karena Anda akan harus menggunakan kekuatan Anda dalam mengeluarkan komedo, bahkan dengan menggunakan instrumen, Anda harus belajar bagaimana menjadi lembut dalam melakukannya untuk mencegah cedera lebih lanjut untuk terjadi. http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-noda-hitam-di-wajah.html