Tuesday, April 28, 2015

cara mengecilkan betis dan meninggikan badan

cara mengecilkan betis dan meninggikan badan Tidak masalah jika tujuan utama Anda adalah kehilangan lemak dengan toning otot atau Anda ingin membangun sebuah pantat datar dan unshapely, pinggul dan paha daerah menjadi mata penangkapan, indah terpahat tubuh bagian bawah - rencana latihan di rumah yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan ada. Satu-satunya perbedaan antara toning bawah dan membangun adalah faktor kalori.

Perempuan yang mencari untuk nada bawah harus tetap kalori di cek sementara wanita yang ingin membangun mungkin harus meningkatkan asupan kalori harian. Bagi wanita yang terganggu oleh selulit tetapi senang dengan ukuran tubuh dan berat hanya perlu menambahkan hak pinggul dan paha latihan yang menargetkan tempat masalah untuk membawa perubahan yang diinginkan - tanpa harus mengubah asupan kalori.

Ada satu ton informasi di internet tentang topik ini dan saya telah melihat banyak hal. Sebagian besar berbicara tentang hal-hal lama yang sama - squats, lunges, kaki menekan, ekstensi kaki dan ikal kaki. Tinggal jauh dari rutinitas ini jika Anda tidak tertarik untuk bekerja keluar seperti binaragawan selama 2 jam sehari.

Mesin dan bobot yang baik untuk tujuan tertentu dan mereka memiliki tempat di banyak program kebugaran. Tapi untuk perubahan yang Anda cari dalam pinggul dan paha latihan terbaik memanfaatkan berat badan, gravitasi, bentuk, tempo dan kombinasi urutan untuk memberikan hasil terbaik. Ingatlah hal ini saat merancang rumah, program latihan kantor dan perjalanan Anda.