Thursday, April 16, 2015

cara memutihkan selakangan dan bokong

cara memutihkan selakangan dan bokong Bila Anda bertujuan untuk melihat yang terbaik, ini termasuk semua aspek penampilan fisik Anda. Ada beberapa kontroversi mengenai seberapa aman pengobatan, bagaimanapun, studi menunjukkan bahwa itu aman selama Anda krim yang Anda gunakan tidak mengandung hydroquinone. Anda mungkin telah membaca beberapa informasi yang bertentangan sudah, jadi itu wajar untuk khawatir. Seperti yang kita usia, adalah wajar bahwa daerah-daerah tertentu dari tubuh kita mengumpulkan lebih banyak pigmen.

Di mana dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pengobatan?

    Dengan pergi ke salon - Anda bisa pergi ke salon yang mengkhususkan diri dalam pemutihan anal dan mendapatkan perawatan di sana. Perhatikan bahwa Anda mungkin perlu beberapa sesi sebelum Anda melihat hasilnya. Namun, banyak orang menghindari opsi ini karena bisa sangat memalukan untuk membungkuk dan mengekspos anus ke aesthetician. Alasan lain yang paling salon yang melakukan pemutihan menggunakan produk berbasis hydroquinone anal. HQ pasti yang tidak-tidak, karena itu adalah karsinogen klinis terbukti.

    Gunakan krim pemutih anal di rumah - Banyak orang sudah mulai bersandar kepada perawatan yang dapat dilakukan di rumah untuk alasan privasi. Seperti apa yang dinyatakan di atas, itu sangat tidak nyaman untuk mengekspos area intim Anda ke aesthetician yang tidak Anda kenal. Beberapa produk pemutihan anal di pasar menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi kulit dan dapat menyebabkan lebih gelap.