Tuesday, April 14, 2015

cara menghaluskan kulit yg kering

cara menghaluskan kulit yg kering  Jojoba Oil - Minyak ini yang berasal dari tanaman membantu menjaga kelancaran sementara menghilangkan stretch mark dan keriput. Ia juga dikenal untuk mengurangi masalah seperti jerawat. Hal ini dalam bentuk minyak tetapi tidak menghalangi pori-pori Anda dan menetralkan minyak alami yang dibutuhkan kulit Anda.

2. Aktif Manuka Madu - Ini adalah jenis yang unik madu yang kaya akan antioksidan dan mampu melawan bakteri. Zat ini membantu mempromosikan peremajaan kulit meninggalkannya lembut dan halus. Hal ini juga memiliki khasiat menyembuhkan yang memulihkan kerusakan sementara koordinasi dengan produksi kolagen.

3. CynergyTK - ini dianggap sebagai zat ajaib yang dapat membawa efek luar biasa pada kulit Anda. Ia juga dikenal untuk membantu merangsang produksi sel-sel baru serta kolagen dan elastin. Hal ini sangat melembabkan sekaligus mengurangi keriput dan garis-garis halus

4. Crodamol OP - Sebuah jenis emolien alami yang bila diterapkan pada kulit tidak menyumbat pori-pori. Ini membuat kulit Anda lembut dan halus.

5. babassu - Zat ini berasal dari kernel buah sawit babassu. Telah digunakan oleh orang-orang kuno untuk meningkatkan penampilan kulit mereka. Sangat cocok untuk semua jenis kulit yang berfungsi sebagai pelembab ringan tanpa meninggalkan perasaan berantakan.

Untuk mencapai kulit halus lembut, Anda harus menggunakan krim yang mengandung bahan-bahan alami dan melihat hasil terbaik dalam waktu singkat.