Friday, April 10, 2015

cara memutihkan tangan yang hitam akibat matahari

cara memutihkan tangan yang hitam akibat matahari Hal ini termasuk dalam beberapa krim anti-penuaan, karena telah terbukti meningkatkan konten pro-kolagen kulit. Kolagen adalah protein struktural utama yang ditemukan dalam serat elastis. Konten kulit molekul pro-kolagen, yang digunakan oleh tubuh untuk membangun serat, lebih rendah seiring dengan bertambahnya usia.

Minyak Alpukat adalah bahan yang baik untuk lotion tangan untuk meringankan bintik-bintik usia, karena mengandung sterolins. Mereka adalah steroid tanaman yang membantu bahkan keluar pigmentasi kulit.

Coenzyme Q10

Coenzyme Q10 adalah antioksidan hadir di semua sel-sel tubuh. Hal ini ditemukan dalam berbagai krim dan lotion, karena telah terbukti mengurangi kerusakan akibat sinar matahari dan kerutan, serta meningkatkan kelembutan dan kelembaban konten kulit. Anda dapat dengan mudah menemukan lotion tangan untuk meringankan bintik-bintik usia yang berisi koenzim Q10, tetapi menemukan satu yang mengandung konsentrasi yang cukup tinggi untuk menjadi efektif adalah sedikit lebih sulit.

Keratin adalah protein struktural utama yang ditemukan di lapisan luar kulit atau epidermis. Beberapa yang terbaik anti-penuaan krim mengandung bentuk biologis aktif, yang berarti bahwa sel-sel kulit dapat menyerap dan menggunakannya. Salah satu fungsi keratin adalah untuk menarik air ke sel-sel kulit, menepuk-nepuk itu. Krim yang mengandung itu telah terbukti dapat meningkatkan kadar air kulit dan ketegasan dalam waktu 18 hari. http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/12/cara-memutihkan-kulit-tangan-yang-hitam.html