Thursday, August 14, 2014

Cara membentuk otot perut atau six pack

Cara membentuk otot perut atau six pack Crunches. Tidak ada kejutan di sini, klasik ini masih salah satu dari latihan ab. Ketika Anda berbaring di tanah, menempatkan ujung jari Anda ringan di belakang telinga Anda sehingga Anda tidak menggunakan lengan Anda. Latihan ini dapat dilakukan dengan lutut atas atau kaki di tanah (kaki di tanah berfokus pada perut bagian bawah). Ketika kontrak, fokus pada titik di langit-langit dan membuat-percaya kau menarik mata Anda ke arah titik itu. Dengan begitu, gerakan ketat menggunakan otot-otot perut. 10 repetisi.

2 supinated sepeda. Salah satu latihan terbaik untuk perut yang rata. Ujung jari di belakang telinga. Lutut up. Sentuh siku kanan ke lutut kiri Anda dengan lutut kanan diperpanjang. Alternatif gerakan. Hitung 1 setiap kali siku Anda menyentuh lutut Anda selama 20 repetisi (total 10 bolak).

3 Leg Pull-In. Telentang, selipkan tangan Anda di bawah punggung bawah dengan telapak tangan rata dengan tanah. Heels 6 inci dari tanah. Angkat lutut Anda sebagai dekat dengan dada Anda mungkin, kemudian memperpanjang kembali ke posisi semula 6 inci. Pastikan tumit tidak menyentuh lantai! Hitung 10 untuk latihan ini. Tangan ke salah satu latihan terbaik untuk abs.