Thursday, August 21, 2014

Cara mengobati kencing manis kering secara alami

Cara mengobati kencing manis kering secara alami Meskipun tidak ada obat untuk penyakit ini, rumah solusi untuk diabetes memang ada yang dapat membantu Anda mengontrol lebih. Kontrol ini sangat penting, karena jika dibiarkan dapat menyebabkan penyakit ginjal, penyakit jantung, kebutaan dan bahkan amputasi.

Meskipun diabetes adalah penyakit yang kompleks, beberapa masalah fisik yang datang dengan itu, dapat dikurangi dengan beberapa pengobatan rumah sederhana.

Diet Home remedies.

Asparagus. Sayuran ini adalah diuretik ringan sehingga dapat bermanfaat untuk membantu kontrol. Anda dapat menambahkan beberapa rasa untuk itu dengan dikukus dan menambahkan sedikit minyak zaitun untuk itu.

Oolong Tea. Teh ini bisa menjadi bermanfaat bagi seseorang dengan diabetes tipe 2 ketika diambil dengan drugs.In hipoglikemik 2003 sebuah studi yang dilakukan di Taiwan di mana beberapa orang dewasa dengan diabetes diberi 6 cangkir air dan yang lainnya diberi 6 cangkir teh oolong bersama dengan mereka glukosa darah obat penurun. Hasilnya adalah bahwa mereka yang minum 6 cangkir teh oolong secara signifikan mengurangi kadar glukosa mereka dibandingkan dengan mereka yang minum 6 cangkir air.