Tuesday, August 26, 2014

Contoh surat lamaran kerja atas inisiatif sendiri

Contoh surat lamaran kerja atas inisiatif sendiri Saya dapat memberitahu Anda, ketika kami berjalan melalui toko bersama-sama pada surat lamaran kami menulis latihan, bahwa ada beberapa kasir saya hanya memuja. Sekali lagi. Mengapa?

Bagi saya, itu adalah layanan pelanggan dan senyum lebar saya dapatkan dari mereka.

Misalnya, "Mr Richard" selalu membuat saya merasa diterima. Dia berkomentar tentang senyum saya, dan mengatakan hal-hal seperti, "Itu selalu begitu baik untuk melihat Anda! Anda sepertinya selalu tersenyum!" dan dalam menanggapi, setelah berpikir tentang hal itu, saya harus mengatakan, "Mengapa, saya percaya itu karena ANDA tersenyum dan tampak sangat senang melihat ME! Terima kasih! Anda telah membuat hari saya."

Dan, sekarang, Anda dan saya akan berjalan-jalan ke manajer dan komentar tentang apa karyawan hebat "Mr Richard" ini.

contoh surat lamaran selengkapnya http://suratlamarankerjaterbaru.blogspot.com