Saturday, August 16, 2014

Diet golongan darah ebook

Diet golongan darah ebook Sementara menyapu generalisasi tentang menggunakan enterotypes untuk menentukan perawatan medis mungkin prematur, kita sudah tahu cukup untuk mengetahui bahwa jenis darah dan enterotypes mendikte makanan yang harus dimakan atau dihindari untuk kesehatan yang optimal. Berikut ini adalah ringkasan umum:

Jenis darah O
Cara terbaik adalah untuk makan protein tinggi rendah karbohidrat diet. Hindari gandum dan makan diet bebas gluten. Makan daging tanpa lemak dari semua jenis termasuk ayam, daging sapi, kerbau, venisen, dan ikan. Ketika makan daging merah, makan rumput diberi makan (merumput) untuk mendapatkan asam linoleat terkonjugasi yang lebih (CLA) yang akan membantu Anda membakar lemak. 

Individu dengan golongan darah O cenderung memiliki fungsi tiroid yang rendah. Oleh karena itu, sayuran seperti brocoli, kale, dan kubis brussel harus dihindari karena mereka memiliki goitrogens yang menghambat tiroid. Makan rumput laut dan sayuran laut lainnya tinggi yodium dapat membantu untuk mengatur tiroid.